Advertisement

  • Diego milito

    Diego Alberto Milito (lahir 12 Juni 1979 di Bernal, Buenos Aires) adalah seorang pemain sepak bola profesional masa depan Argentina yang bermain untuk Inter milan,Milito sangat kuat dengan mata yang tajam dan dianggap sebagai salah satu header bola terbaik dalam permainan modern.


    Diego mulai bermain di divisi pertama Argentina Racing Club pada tahun 1999, di mana dia memenangkan turnamen Apertura 2001. Selama masa ini adiknya Gabriel Milito bermain untuk Racing 's saingan utama,Independiente .

    Pada awal 2004 ia pindah ke divisi kedua Italia Genoa . Setelah dua musim yang sangat sukses, di mana ia mencetak 33 gol dalam 59 pertandingan di Italia , Genoa yang terdegradasi ke Seri C1 sebagai hukuman untuk kasus dugaan matchfixing pada pertandingan akhir musim 2004-05. Karena ini, Diego Milito terpaksa meninggalkan Genoa dan ia bergabung dengan saudara Gabriel di Real Zaragoza,Diego kembali menunjukkan potensial di Spanyol , mencetak 4 gol dalam semi final pertama dari Copa del Rey 2006 untuk mengalahkan Real Madrid 6-1. Dia mengakhiri musim sebagai top skorer Real Zaragoza dengan 16 gol di divisi pertama Spanyol.

    Diego adalah kapten klub di Real Zaragoza, mengambil alih peran dari saudara Gabriel yang berangkat untuk Barcelona di tahun 2007. Milito adalah salah satu top skor di La Liga musim 2006-2007. Dia mencetak 23 gol dua kurang dari puncak pencetak gol Ruud van Nistelrooy dan 3 di belakang pemenang Golden Boot Francesco Totti . tujuan-Nya membantu menyelesaikan Zaragoza ke tempat keenam dalam liga. Pada bulan Januari 2008, Diego adalah lebih baik daripada rata-rata gol setiap dua pertandingan untuk Real Zaragoza, statistik juga dicapainya dengan Genoa.

    Pada tanggal 1 September 2008, hanya beberapa menit sebelum waktu penutupan transfer, Genoa menyelesaikan transfer Diego Milito dari Zaragoza, setelah Spanyol yang diturunkan ke Segundha División. Agennya Fernando Hidalgo dikonfirmasi secara eksplisit Milito memilih untuk kembali ke Genoa meskipun telah menerima menguntungkan menawarkan lebih dari Eropa clubs.He besar lainnya melakukan debut pada tanggal 14 September melawan AC Milan,Genoa 2-0 memenangkan permainan ini dengan Milito membantu untuk gol pertama dan gol kedua.

    Karir Internasional

    Diego mencetak brace pada debut internasional melawan Uruguay pada tahun 2002, tapi hanya sesekali muncul selama tahun-tahun berikutnya dan dihilangkan dari skuad Piala Dunia 2006. Dia diberi kesempatan oleh tim untuk pertama melawan Brasil pada September 2006 dimana ia mencetak gol dengan header menyelam, dan bermain untuk Argentina di Copa América 2007.




     poster pemain bola


     poster pemain bola

     poster pemain bola


     poster pemain bola



0 komentar:

Leave a Reply

lets be share

Photos