Advertisement

  • Cristiano Ronaldo

    Nama Lengkap: Cristiano Ronaldo
    Tanggal Lahir :5 Februari 1985
    Tempat Lahir: Madeira
    Tinggi :1.85m
    Berat :75 kg
    Usia : 25
    Posisi : Depan
    Squad No: 9

    nama Cristiano Ronaldo datang dari aktor favorit ayahnya, Ronald Reagan.

    Sebuah keajaiban yang sangat dibanggakan ketika tersentak oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada tahun 2003, Ronaldo sekarang mungkin, selain dari David Beckham, pemain paling terkenal di planet ini.

    The FIFA World Player of the Year pada tahun 2008 dan pemain sayap yang dijarah sebuah 42 gol luar biasa di semua kompetisi di 2007-08, Ronaldo akan diharapkan untuk melakukan apa yang belum dilakukan dan menyalakan sebuah turnamen internasional.

    Setelah memenangkan semua ada menang dengan Red Devils, Ronaldo akhirnya meraih impiannya pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun 2009 untuk biaya rekor dunia sebesar £ 80 juta sebagai bagian dari era baru Galacticos di Bernabeu.

    Dia memiliki kesempatan untuk datang di Piala Dunia 2006, meskipun salah satu gambar kenangan dari turnamen itu mengedipkan mata di bangku setelah Manchester United rekan satu timnya Wayne Rooney diusir keluar lapangan dalam pertandingan melawan Inggris. Dia juga datang untuk kritik sengit untuk menyelam, yang mengakibatkan dia menjadi dicemooh pada pertandingan dan biaya kepadanya Young Player of the Tournament.

    Dia hanya mencetak satu gol di Euro 2008, tetapi setelah mantan asisten pelatih Manchester United mengambil alih Portugal, Ronaldo telah berjuluk Kapten, meskipun beberapa berpendapat dia bukan pemain mereka yang paling berpengaruh.

    Kekuatan: Cepat dan rumit, Ronaldo memiliki gemuruh, meliuk saat di tembakkan dan merupakan salah satu "eksponen-piece set" paling berbahaya dalam permainan.

    Kelemahan: Terlalu mudah melakukan "diving" yang menarik kemarahan pendukung.

    Karir tinggi: Memenangkan Liga Champions bersama Manchester United pada tahun 2008, dan kemudian yang di anugerahi "FIFA World Player of the Year".

    Karir rendah: The publikasi negatif tentang simulasi nya "Bahwa dia pemain muda terbaik di Jerman 2006.

    Style: Ronaldo akan mengambil setiap bek dengan kecepatan dan irama gerak kaki untuk boot. Kemampuannya untuk mengalahkan pemain dan bagai mempunyai cambuk yang membuatnya ditakuti lawan. Ditambah caranya mengeksekusi tendangan bebas yang meliuk dengan kecepatan dan kekuatan dan pemain sayap ini akan menjadi aset untuk setiap tim,dari dulu hingga sekarang.

    Pujian: "Saya tak punya apa-apa selain pujian untuk anak itu,Dia mudah untuk menjadi pemain terbaik di dunia.. Dia adalah lebih baik daripada Kaka dan lebih baik dari Messi Dia ada di depan mereka semua. Kontribusi Nya sebagai ancaman tujuan adalah luar biasa,statistik yang luar biasa,upaya pada tujuan, penggerebekan ke dalam kotak penalti, header itu adalah segalanya.. Benar-benar luar biasa Sir Alex Ferguson, Juli 2009.

     poster pemain bola


     poster pemain bola

     poster pemain bola


     poster pemain bola


     poster pemain bola


     poster pemain bola


     poster pemain bola


     poster pemain bola


0 komentar:

Leave a Reply

lets be share

Photos